Murillo Bahagia Bisa Wujudkan Mimpinya Gabung Barcelona

Berita Transfer: Jeison Murillo mengklaim bahwa dirinya baru saja mewujudkan salah satu mimpinya ketika meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan Barcelona.

Sang defender berusia 26 tahun ini akan bergabung dengan sang pemuncak klasemen sementara La Liga itu pada tanggal 1 Januari mendatang dengan status pinjaman hingga musim ini berakhir, yang juga menyertakan opsi untuk dipermanenkan dengan mahar sebesar 25 juta euro.

Pemain tim nasional Kolombia ini diyakini direkrut demi menambal kelonggaran Barcelona pada posisi bek tengah, lantaran Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen lebih banyak berkutat dengan masalah cedera ketimbang beraksi di atas lapangan hijau pada musim ini.

Setelah hanya tampil di tiga pertandingan untuk Valencia selama musim kompetisi 2018/2019 ini, Murillo mengaku sangat bahagia bisa pindah ke Camp Nou, sebab ia pernah menjanjikan kepada dirinya sendiri bahwa dia ingin mengenakan seragam terkenal klub ini suatu saat nanti.

“Dua tahun lalu, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya akan mengenai seragam Barcelona suatu hari nanti,” ucap Murillo kepada acara radio Catalunya, Tot Costa. “Saya telah memenuhi mimpi dan saya datang dengan niatan untuk membantu tim sebisa mungkin yang bisa dilakukan. Saya akan mencoba untuk menikmati momen ini dan saya berharap agar segalanya berjalan dengan baik.”

Barcelona akan melakoni laga terakhir mereka di tahun 2018 ketika menjamu Celta Vigo di hari Sabtu (22/12) esok, namun Murillo baru bisa melakoni debutnya ketika bursa transfer musim dingin sudah dibuka pada tanggal 1 Januari mendatang.

Artikel Tag: Jeison Murillo, Barcelona, Valencia


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *