Mundurnya Andy Murray Mengejutkan Novak Djokovic

Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic tidak tahu apa pun ketika Andy Murray mengumumkan bahwa ia mundur dari dunia tenis.

Djokovic tengah menghadiri sebuah event pada hari Jum’at (11/01) lalu di Melbourne ketika ia dimintai komentar mengenai berita yang mengejutkan dari petenis berkebangsaan Inggris tersebut.

“Hal itu cukup mengejutkan saya, karena usia kami sama, berada di generasi yang sama, dan sungguh memyedihkan melihatnya harus melalui hal seperti itu dalam beberapa musim terakhir dengan cederanya,” ungkap Djokovic.

“Sebagai seseorang yang telah melalui cedera cukup serius dengan siku saya, saya sangat berempati terhadap dirinya dan merasakan hal yang ia lalui. Yang pasti, cederanya bahkan lebih parah daripada saya.”

“Sejak saya berusia 11 atau 12 tahun, kami telah mengenal satu sama lain dan kami telah menjadi rival. Kami melakoni sejumlah pertandingan epik di seluruh penjuru dunia dan rasanya cukup sedih mengetahui bahwa ia akan melakoni Australian Open terakhirnya, tetapi saya berhadap ia akan melakukan yang terbaik. Ia juara sejati.”

Sementara itu, Djokovic akan memasuki Australian Open sebagai petenis yang difavoritkan oleh sejumlah pakar. Ia berpotensi bertemu dengan Alexander Zverev di semifinal, lalu Roger Federer di final.

“Grand Slam adalah turnamen selama dua pekan dan saya tidak ingin terdengar klise, tetapi hal itu adalah kenyatannya, anda hanya harus berusaha memfokuskan pikiran anda terhadap lawan dan berusaha untuk mengawalinya dengan baik,” jelas Djokovic.

“Tentu saya mengetahui potensi undian pertandingan saya. jika saya bisa berada di final dan saya bisa bertanding melawan Federer atau Nadal, saya akan sangat senang.”

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Andy Murray


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *