Mulai Tersingkir dari Skuat City, Jesus Akui Frustasi

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui bahwa dirinya mulai tersingkir lantaran jarang tampil reguler bersama skuat utama The Cityzens musim ini. Bahkan sampai saat ini statusnya hanya sebagai pemain pelapis bagi Sergio Aguero.

Jesus sendiri sebenarnya di sepanjang musim ini telah tampil dalam 27 pertandingan di Premier League. Hanya saja 17 diantaranya masuk sebagai pemain pengganti. Kendati kerap diposisikan sebagai pemain pelapis, namun ketajaman Jesus patut diacungi jempol dengan mengemas 18 gol bagi City di semua ajang.

Salah satu alasan tersingkirnya Jesus dari tim utama lantaran performa impresif Aguero di sepanjang musim ini. Hingga kini, mantan pemain Atletico Madrid itu sudah mengemas 19 gol di Liga Primer dan bersaing ketat dengan Mohamed Salah untuk memperebutkan gelar topskor di akhir musim.

Kondisi ini ternyata diakui oleh Jesus membuatnya mulai frustasi. Kendati demikian sang bintang menegaskan akan memanfaatkan setiap kesempatan yang dia miliki termasuk saat mencetak satu gol ketika City menang 3-1 atas Crsytal Palace.

“Saya ingin bermain, saya selalu ingin bermain,” ujar Jesus kepada ESPN.

“Tentu saja ini membuat saya frustrasi, dalam hal positif, ini membuat saya ingin latihan dan kerja keras.”

“Ketika saya main, saya ingin membantu tim sebaik mungkin. Saya selalu menjelaskan, saya ingin bersama tim.”

“Jika saya masuk telat atau di babak kedua, saya akan tetap senang bermain dan membantu. [Lawan Palace] saya masuk, saya membantu sedikit dan saya benar-benar senang dengan ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *