Muhammad Nikahi Dhawiya Zaida dengan Mahar Uang Rp100 Ribu, Ada Makda Dalam di Baliknya

Wikimedan, JAKARTA – Dhawiya Zaida resmi menikah dengan kekasihnya Muhammad. Resepsi pernikahan berlangsung di restoran Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019) pukul 15.00 WIB.

Dhawiya mengaku sangat senang karena di hari bahagia ini ia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Dhawiya juga bersyukur acara dapat berjalan dengan lancar.

“Saya bersyukur berada di tengah keluarga yang mencintai saya, sehingga terlaksananya pernikahan ini dengan momen yang sesingkat-singkatnya. Sebab, aku berharap bisa berbarengan dengan haulnya abah supaya abah bisa hadir, bisa lihat kita. Bisa ikut merestui kita juga, Amin,” ujar Dhawiya dikutip Jawa Pos.

Putri Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih ini mengungkapkan ia resmi menikah dengan Muhammad dengan mahar uang sebesar Rp100 ribu. Nominal itu memang permintaannya. Dhawiya memiliki filosofi tersendiri tentang angka 100 ribu.

“Biar bisa jadi ratu seratus dan ratus berikutnya. Harapan sih seperti itu. Aku meminta segala sesuatunya simpel yang nggak bertele-tele dan aku menyadari bahwa uang Rp100 ribu itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua,” papar Dhawiya.

Dhawiya mengungkapkan rasa syukurnya karena akhirnya mendapat restu untuk menikah dengan Muhammad. Ia sudah lama meminta izin untuk menikah dan belum dikabulkan. Ke depannya, sebagai istri, Dhawiya berharap bisa menjadi ibu yang baik.

“Yang penting sekarang saya udah ganti status jadi seorang istri sesuai dengan harapan suami. Bisa jadi anak yang sesuai dengan keinginan mamanya. Jadi adik yang luar biasa sebagaimana saya punya kakak yang luar biasa seperti Fitria ini dan ponakan saya pokoknya bahagia,” pungkas Dhawiya.

Dhawiya dan Muhammad memang disebut berencana menikah sebelum tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya diketahui divonis 1,5 tahun rehabilitasi.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *