Mourinho Tak Akan Halangi Pemain Angkat Kaki dari Old Trafford

Pasang Iklan Disini

Berita Manchester United: Jose Mourinho akhirnya angkat suara untuk menanggapi terkait kabar yang menyebutkan beberapa pemain MU tak senang dengan caranya melatih. Jika itu benar, Mourinho hanya meminta pemain tersebut jujur dan mempersilahkannya untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Buruknya penampilan Manchester United sejak awal musim ini membuat beberapa kalangan menilai ada yang tidak beres dengan situasi di internal tim. Bahkan beberapa kalangan percaya jika para pemain MU sudah mulai jengah dengan metode Mourinho dalam melatih tim.

Pada konferensi pers jelang laga kontra Arsenal tengah pekan ini, Mourinho kembali mendapatkan pertanyaan terkait beberapa pemain yang kabarnya tak suka dengan metodenya dalam melatih. Mourinho lantas menegaskan bahwa dirinya hanya meminta para pemain bersikap jujur dan mempersilahkannya untuk pergi.

“Jadi, Anda hanya punya satu solusi,” ujar Mourinho dilansir dari Tribal Football.

“Jika Anda tidak suka dengan atasan di surat kabar, maka Anda harus pergi meninggalkan surat kabar tersebut. Jadi cobalah untuk jujur serta pergi ke surat kabar lainnya,” tutup Mourinho.

Pada pekan selanjutnya Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, Setan Merah memiliki bekal yang kurang meyakinkan di mana dari tiga laga terakhir mereka di Premier League berakhir tanpa kemenangan dengan rincian dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *