Mourinho Redakan Rumor Rencana Hengkangnya Sanchez

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Old Trafford di sisa musim ini. Sang manajer mengaku jika Sanchez hingga saat ini belum meminta dirinya untuk melepas sang bintang ke klub lain pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sanchez dikabarkan akan segera angkat kaki dari Manchester United menyusul kegagalan dirinya untuk beradaptasi. Pasalnya sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 yang lalu, hingga kini pemain asal Chile itu baru mencetak tiga gol bagi timnya. Kondisi ini nyatanya begitu kontras dengan penampilannya kala masih berseragam The Gunners. Alhasil Sanchez mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah tim seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Meskipun begitu Mourinho memastikan bahwa Sanchez akan tetap menjadi bagian dari timnya di sisa musim ini lantaran sang bintang hingga kini belum meminta dilepas ke klub lain atau menunjukkan sikap yang menunjukkan jika dirinya sudah tak lagi betah di Old Trafford.

“Saya tidak berpikir demikian karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dirinya ingin pergi atau tidak betah lagi di sini,” ujar Mourinho dilansir dari FourFourTwo.

Mourinho justru menilai penampilan Sanchez belakangan ini mengalami peningkatan sama halnya dengan performa United yang dianggapnya terus membaik.

“Dia terus mengalami peningkatan sama halnya dengan tim yang terus membaik,” ujarnya melanjutkan.

“Ketika dia tampil, dia mampu menunjukkan kepribadian, keinginan untuk bermain, serta mencoba untuk mencetak gol bagi tim. Dia mencoba beradaptasi dengan cara kami bermain. Bisakah dia tampil lebih baik lagi? Saya pikir kami semua bisa melakukan hal itu.”

“Saya sendiri masih bisa berkembang lebih baik, begitu juga dengan para pemain,” tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Alexis Sanchez, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *