Mourinho Desak Manajemen MU Segera Perbaharui Kontrak Mata dan Herrera

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah mendesak manajemen Setan Merah untuk segera memperbaharui kontrak Juan Mata dan Ander Herrera. Mourinho berniat untuk tetap mempertahankan kedua pemain tersebut lantaran masih memiliki pengaruh cukup kuat di ruang ganti tim.

Mata dan Herrera sendiri merupakan dua pemain diantara beberapa penggawa Manchester United lainnya yang kontraknya akan segera habis pada Juni 2019. Meskipun begitu, hingga saat ini keduanya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan segera menandatangani kesepakatan baru yang akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Salah satu alasannya adalah belum ada jaminan dari Mourinho untuk memberikan mereka berdua tampil secara reguler di skuat utama The Red Devils. Mata sendiri belakangan ini dihubungkan dengan rencana untuk kembali membela Valencia, sedangkan Herrera dikabarkan begitu diinginkan oleh mantan klubnya, Athletic Bilbao.

Namun dilansir dari London Evening News, Mourinho dikabarkan tak mau kehilangan kedua pemain andalannya itu. salah satu sebabnya karena baik Mata dan Herrera masih memiliki pengaruh yang cukup kuat di ruang ganti tim.

Untuk itu The Special One telah mendesak vice CEO Manchester United, Ed Woodward, untuk segera menyelesaikan kesepakatan baru dengan Mata dan Herrera sebelum jendela transfer musim dingin dibuka.

Sementara itu dua penggawa MU lainnya, Luke Shaw dan David De Gea, dikabarkan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan baru. Kabarnya kedua pemain tersebut akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi panjang serta kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, juan Mata, Ander Herrera, Ed Woodward, Manchester United, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *