Motorola Edge 20 Series Akan Diluncurkan Pada Akhir Juli Mendatang

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Motorola Edge 20 Series Akan Diluncurkan Pada Akhir Juli Mendatang. Minggu lalu, Evan Blass memberikan bocoran spesifikasi lengkap ponsel Motorola mendatang yang diberi kode nama Berlin/Berlin NA, Pstar, dan Kyoto. Ada spekulasi bahwa ponsel ini dapat dirilis di pasar sebagai ponsel seri Motorola Edge 20. Blass kini mengklaim bahwa smartphone ini akan debut pada “akhir” bulan ini.

Kemungkinan ponsel Berlin dan Berlin NA dapat dirilis dengan nama Edge 20. Model NA dilaporkan ditujukan ke Amerika Utara di Verizon, dan model Berlin menuju ke pasar global. Kedua smartphone ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G, tetapi model global tampaknya merupakan edisi yang diturunkan dari model Amerika Utara karena memiliki layar dan baterai yang lebih kecil. Namun, model global memiliki kamera yang lebih baik daripada varian NA.

Model Pstar diharapkan untuk debut sebagai handset Edge 20+ dan dapat dirilis di beberapa pasar seperti Asia, Eropa, Australia, Amerika Latin, Cina, dan India. Awal tahun ini, Motorola mengumumkan flagship Edge S yang menampilkan chip Snapdragon 870 di China. Kemudian, itu tersedia di pasar global dengan moniker Moto G100. Edge 20+ yang diklaim juga diharapkan menampilkan Snapdragon 870 SoC.

Blass sebelumnya mengklaim bahwa model Kyoto mungkin debut sebagai Motorola Edge 20 Lite. Ponsel ini diperkirakan akan dirilis di pasar global dan India. Moniker model Berlin/Berlin NA dan Pstar belum terungkap. Spesifikasi Edge 20 Lite menunjukkan bahwa itu akan menjadi ponsel paling terjangkau di jajaran. Sementara model Edge 20 baru diharapkan diluncurkan pada akhir Juli, belum ada konfirmasi resmi dari Motorola.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *