Morbidelli Tebar Pujian untuk Para Mekanik Timnya

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP: Pebalap Italia keturunan Brazil yang memperkuat tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli memuji kerja para mekanik di timnya dalam persiapan mereka menghadapi musim depan.

Morbidelli berpendapat bahwa mekanik di timnya itu bekerja dengan sangat baik sehingga sejauh ini segala sesuatunya berjalan dengan baik selain dia juga bisa menghabiskan banyak waktu bersama para mekanik di timnya itu.

“Semuanya serba baru bagi kami dan kami kini bergerak di jalur yang benar karena semua hal berjalan dengan sangat baik sejauh ini dan kami banyak menghabiskan waktu bersama,” jelas Morbidelli yang mendapatkan spec motor yang sama seperti motor yang dikendarai Valentino Rossi dan Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha.

Morbidelli juga puas dengan dua hasil sesi uji coba yang dilakukannya bulan lalu ketika ia mampu mencatat waktu lap menjanjikan.

“Saya sangat senang dengan hasil uji coba kemarin. Kami menguji coba beberapa komponen. Saya juga mencoba beradaptasi dan belajar. Saya kira saya menjalani sebuah proses adaptasi yang menyenangkan di kedua sesi uji coba dan saya gembira dengan kerja yang telah kami lakukan,” terang Morbidelli.

Namun demikian, Morbidelli menggarisbawahi area yang masih harus dibenahi bersama para mekaniknya yaitu kendala grip pada ban bagian belakang motornya yang membuatnya kurang kompetitif.

“Kami memang bisa tampil dengan cepat ketika menggunakan ban baru tapi ketika kami menggunakan ban lama, kami masih kesulitan,” keluh Morbidelli yang sukses mengakhiri musim lalu sebagai debutan terbaik ini.

“Saya masih perlu tambahan grip. Saya tak tahu bagaimana bagaimana untuk membenahi masalah ini. Saya hanya bisa memberikan masukan kepada mekanik saya dan biarlah mereka yang mengerjakannya. Saya harap mereka bisa bekerja dengan baik,” pungkas Morbidelli.

Artikel Tag: Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, Franco Morbidelli


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *