Moratti Mengaku Tak Khawatir Juventus Raih Treble Musim ini

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sama sekali tak khawatir dengan kemungkinan Juventus meraih treble pada musim ini. Hal itu terlontar dari mulut Morratti terkait peluang Bianconerri menyapu bersih semua gelar seiring dengan kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim ini.

Harus diakui bahwa Juventus dalam tujuh musim terakhir kekuatannya sama sekali tak bisa ditandingi oleh tim manapun di Italia. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan mereka meraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun. Bahkan pada 2015 dan 2017, Bianconeri sukses mengawinkan gelar juara Serie A dan Coppa Italia. Akan tetapi saat tampil di kompetisi Eropa, Juventus hingga kini belum pernah menjadi juara lagi.

Namun pada musim ini Juve siap untuk menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara Liga Champions seiring dengan kedatangan Ronaldo dari Real Madrid. Bahkan kehadiran Ronaldo terbukti efektif mampu meningkatkan performa Juve dengan menyapu bersih 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi dengan kemenangan. Alhasil, kini Juventus dipercaya memiliki potensi untuk menyapu bersih semua gelar atau meraih treble guna menyamai catatan Inter Milan pada 2010 silam.

Saat ditanya apakah Moratti khawatir dengan peluang Juve untuk menyamai catatan mantan timnya tersebut, dirinya mengaku biasa saja.

“Mengapa saya harus takut?” tanya Moratti dilansir dari Football Italia.

“Rekor tercipta untuk dipatahkan atau disamai. Itu merupakan sesuatu yang biasa terjadi, tapi untuk saat ini belum ada yang mampu melakukannya.”

“Saat ini mereka [Juventus] hampir tak tersentuh di liga, atau setidaknya saya berpikir seperti itu. Saat ini memang sulit untuk menyamai level Bianconeri,” tutup Moratti.

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, Juventus, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *