Morata Masih Dalam Rencana Bos Chelsea

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa Alvaro Morata masih jadi bagian dari rencananya meskipun meninggalkan pemain internasional Spanyol tersebut dalam pertandingan melawan Manchester City.

The Blues mengakhiri rekor tak terkalahkan City di Premier League pada Minggu (9/12) dini hari WIB kemarin. Gol dari N’Golo Kante dan David Luiz sukses memastikan kemenangan 2-0 di Stamford Bridge.

Morata bahkan tak mengisi daftar pemain cadangan selama pertandingan akhir pekan lalu, karena Sarri memutuskan untuk memainkan Eden Hazard sebagai No. 9.

Mantan striker Real Madrid itu memang kesulitan untuk beradaptasi dengan tuntutan di Premier League selama 16 bulan terakhir. Namun, meskipun demikian Sarri mengatakan bahwa Morata akan paham mengapa ia ditepikan.

Bos Chelsea mengatakan, “Saya pikir itu adalah pilihan yang normal untuk pertandingan semacam ini. Saya tidak tahu apakah di Brighton kami akan bermain dengan cara yang sama atau tidak, kemungkinan tidak.”

“Saya tidak tahu, tapi saya kira Morata dapat memahami bahwa itu hanyalah keputusan taktik, bukan keputusan akhir.”

“Kemarin kami berpikir bahwa untuk pertama kalinya musim ini ada kemungkinan untuk memiliki banyak ruang, jadi kami ingin mencoba dengan Hazard karena untuk pertama kalinya ada peluang untuk bermain dalam serangan balik,” jelas Sarri.

Morata telah mencetak 22 gol dalam 68 penampilan untuk Chelsea sejak meninggalkan Real Madrid, namun sepertinya dia agak kurang percaya diri lantaran produktivitasnya.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Maurizio Sarri, Chelsea


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply