Mono Vampire Nodai Rekor Tak Terkalahkan Formosa Dreamers

Berita Basket Asia: Mono Vampire menodai rekor tak pernah kalah tim asal Taiwan, Formosa Dreamers. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Mono di musim ABL tahun ini usai menelan kekalahan pada 4 pertandingan pertama mereka.

Mono yang tidak ingin tren negatifnya berlanjut memulai laga dengan tempo cepat. Tim yang merepresentasikan negara Thailand ini bahkan langsung unggul pada akhir kuarter pertama. Mono juga mampu mempertahankan permainannya dan mencegah Formosa untuk membalikkan keadaan. Akurasi tembakan Mike Singletary dan kawan-kawan yang impresif akhirnya berbuah manis. Mono berhasil pecah telur dan merasakan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Mike Singletary sebagai kapten tim memang tampil sangat gemilang pada pertandingan kali ini. Pemain yang mengenakan nomor punggung 7 tersebut mampu menjadi top skor usai mendulang 34 poin beserta 12 rebound. Tidak ingin kalah, pemain asing Mono lainnya yaitu Jason Brickman juga menunjukkan performa yang memukau. Brickman mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 16 poin serta 14 assist.

Berpindah ke kubu Formosa, hanya Malcolm Miller yang dapat dikatakan bermain paling baik pada pertandingan kali ini. Miller mampu memimpin perolehan angka di tim Formosa dengan torehan 27 poin miliknya. Sayang, performa apik Miller tersebut tidak diikuti oleh dua pemain asing lainnya dalam tim Formosa. Tevin Glass dan Will Artino yang biasanya tampil subur gagal mencetak dua digit angka pada laga ini.

Artikel Tag: abl, Formosa Dreamers, Mono Vampire, Mike Singletary, Jason Brickman, Malcolm Miller


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *