Mola TV PBSI Home Tournament 2020: Adnan/Mychelle Rengkuh Kemenangan

Beita Badminton: Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso sukses mengawali Mola TV PBSI Home Tournament 2020 dengan impresif setelah di penyisihan pertama Grup B berhasil menundukkan pasangan muda, Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Tampil sangat percaya diri, Adnan/Mychelle berhasil mengalahkan Ghifari/Angelica dua game langsung yang cukup mudah 21-12 dan 21-15 dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Rabu (1/7) pagi WIB .

Game pertama dimulai, Adnan/Mychelle mencoba untuk langsung mengambil alih permainan sedari menit awal dan tak membiarkan Ghifari/Angelica untuk bisa membalas sedikitpun.

Di awal game kedua, Ghifari/Angelica perlahan membaik penampilannya mampu memberikan perlawanan. Namun, Adnan/Mychelle mampu mengubah jalannya permainan selepas jeda menjadi lebih cepat yang membuat Ghifari/Angelica kewalahan dan tak bisa mengejar ketertinggalan hingga harus merelakan tiket kemenangan kepada Adnan/Mychelle.

Bagi Adnan, strategi cepat dan tak kendur dari awal permainan menjadi kunci kemenangan mereka, dengan memanfaatkan kelengahan Ghifari/Angelica yang terlihat sekali belum padu di lapangan .

“Dari awal kita harus menekan terus, nggak boleh lengah. Strategi kami memang mau main menyerang lebih dulu, jangan sampai kami yang diserang lawan duluan,” kata Adnan usai pertandingan.

“Kami harus siap dari awal permainan, nggak boleh nyoba-nyoba lapangan, jadi harus nyerang dari awal,” tambah Mychelle.

Adnan/Mychelle menjadi pasangan yang diunggulkan untuk lolos dari penyisihan Grup B dan melangkah ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament.

Selain bersaing dengan Ghifari/Angelica, Adnan/Mychelle juga akan bertarung menghadapi junior mereka di Grup B, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Artikel Tag: Adnan Maulana, Mychelle Crhystine Bandaso, Mola TV PBSI Home Tournament

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *