Modric Ungkapkan Hasrat untuk Pensiun di Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Luka Modric mengatakan hasratnya untuk pensiun di Real Madrid suatu saat nanti setelah sukses mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam penghargaan Ballon d’Or.

Modric mengklaim penghargaan paling prestisius di level individual tersebut pada malam penghargaan di Paris hari Senin (3/12) kemarin waktu setempat, mengalahkan mega bintang Juventus dan Barcelona yang sudah berbagi trofi ini masing-masing lima kali dalam sedekade terakhir.

Setelah menjadi pemain asal Kroasia pertama yang meraih Ballon d’Or, Modric mengungkapkan hasratnya untuk terus membela Los Blancos hingga pensiun nanti, terlepas dari kabar yang ramai mengaitkannya dengan Inter Milan sejak musim panas lalu.

“Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi dan semoga ada semusim lagi,” ucap Modric, dikutip dari Four Four Two. “Klub menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmatinya dan saya ingin tetap berada di klub ini.”

Modric melalui tahun 2018 dengan brilian dengan mengalahkan Ronaldo, yang berada di urutan kedua,, sementara Messi hanya bertengger di posisi kelima usai pemungutan suara. Walau begitu,, sang playmaker mengakui bahwa dia akan rela untuk melepaskan gelar individual ini demi sebuah trofi Piala Dunia untuk negaranya.

“Saya pernah mengatakannya, saya kira ketika saya memenangkan (FIFA) The Best, saya akan menukar semua penghargaan individual saya untuk Piala Dunia, sayangnya itu tidak terjadi,” ucap Modric kepada para reporter. “Kesuksesan ini kami raih di Piala Dunia untuk negara yang sangat kecil seperti Kroasia, itu adalah sesuatu yang luar biasa.”

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Ballon d’Or


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *