Modal Bagus PS Tira Untuk Hadapi PSMS Medan

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: PS Tira dipastikan menjalani laga penting pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2018. Tim asuhan Nilmaizar itu dijadwalkan melakoni laga tandang kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10) nanti.

Kemenangan dibutuhkan PS Tira untuk bisa menjauh dari pesaing terdekatnya, yaitu PSIS Semarang yang pada pekan ke-25 nanti akan melakoni laga kandang dengan menjamu Barito Putera, Sabtu (13/10) nanti.

Sampai pekan ke-24 Liga 1 2018, Manahati Lestusen dan kawan-kawan duduk di peringkat 15 klasemen sementara atau posisi aman terakhir dengan koleksi 28 poin, hanya unggul satu poin dari PSIS Semarang.

Nilmaizar berharap, kemenangan 2-0 yang berhasil mereka catatkan saat menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir bisa mengangkat motivasi dan semangat skuatnya.

“Kemenangan atas Bhayangkara FC adalah modal yang bagus bagi kami sebelum melakoni laga tandang lawan PSMS,” kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski perfoma skuatnya tengah menanjak, Nilmaizar masih mencatat sejumlah elemen yang wajib dibenahi sebelum tim terbang ke Medan dua hari ke depan. Dia menyoroti lini belakang dan organisasi permainan timnya yang disebut pelatih asal Sumatera Barat ini wajib terus diperbaiki.

Selain itu finishing pemainnya juga masih belum terlalu maksimal, sejumlah peluang emas yang dikreasikan pada laga lawan Bhayangkara FC belum sepenuhnya mampu dikonversikan menjadi gol.

Hal itu tentunya harus dibenahi, mengingat PSMS Medan yang saat ini duduk di peringkat 17 klasemen sementara juga akan berjuang mati-matian. Tiga poin wajib diraih tim asuhan Peter Butler itu untuk bisa keluar dari zona merah dan terhindar dari ancaman degradasi pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Liga 1, psms medan, ps tira, Peter Butler, Nilmaizar

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *