Misteri Uang Gaib yang Bisa Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut dalam Sekejab

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Menempuh hal-hal supranatural demi kenikmatan sesaat memang menjadi pilihan instan oleh mereka yang haus akan harta duniawi. Meski terkesan tidak masuk di akal, namun hal tersebut kabarnya banyak dilakukan. Salah satu bentuknya adalah meminta lewat ritual uang gaib.

Sesuai dengan namanya, uang gaib berasal dari alam halus yang harus diambil lewat cara-cara khusus atau ritual tertentu. Bagi mereka yang gelap mata karena ingin cepat kaya atau melunasi utang tanpa repot, hal semacam ini kerap menjadi pilihan. Padahal, ada banyak risiko yang menanti di depan.

Bersekutu dengan makhluk gaib yang penuh dengan risiko

Ilustrasi makhluk gaib [sumber gambar]Karena bersentuhan dengan dunia supranatural, jelas perbuatan yang dilakukan tak akan jauh-jauh dari hubungan dengan eksistensi makhluk halus. Mereka yang ingin kaya secara instan dengan uang gaib, mau tidak mau harus melakukan perjanjian dengan sosok yang bakal memberinya kekayaan. Terkadang, persekutuan ini banyak disertai sejumlah syarat dengan risikonya masing-masing.

Proses ritual yang tidak mudah dilakukan

Ilustrasi perlengkapan untuk ritual uang gaib [sumber gambar]Berhasil atau tidaknya mendapat uang gaib tergantung ritual yang dilakukan. Prosesi ini menjadi titik krusial dan memiliki kesulitan tertentu tergantung perjanjian dan syarat yang diajukan. Terkadang jika gagal, pelaku harus memulai prosesi dari awal hingga dinyatakan berhasil sesuai yang diminta.

Kaya raya dalam sekejap namun waktunya hanya sesaat

Ilustrasi uang gaib [sumber gambar]Uang gaib memang bisa mendatangkan kekayaan dengan cepat. Namun kejayaan tersebut hanya berlangsung singkat karena berbagai hal. Pertama, uang yang didapat sejatinya merupakan benda gaib yang sewaktu-waktu bisa hilang dalam sekejap dalam masa-masa tertentu. Dalam beberapa kisah berubah menjadi kertas biasa. Kedua, pelaku lupa tidak memberikan sesajen pada makhluk gaib yang bekerja sama dengan dirinya.

Rawan terjadi tindakan kriminal dalam proses mendatangkan uang gaib

Ilustrasi tersangka penipuan uang gaib bersama barang bukti [sumber gambar]Salah satu risiko dari uang gaib ini adalah terjadinya tindakan kriminalitas berupa penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Mereka yang menjadi korban biasanya sangat awam terhadap dunia gaib dan seluk beluknya sehingga mudah diperdaya. Tak jarang korban juga tidak sadar telah ditipu karena akal sehatnya telah ditutupi nafsu ingin cepat kaya secara cepat.

Ada istilah bank gaib yang juga serupa dengan uang gaib

Ilustrasi bank gaib [sumber gambar]Selain uang gaib, ada pula istilah bank gaib yang juga dipercaya bisa memberikan pinjaman dalam jumlah besar. Prosesnya kurang lebih serupa dan memang harus melewati ritual-ritual tertentu. Tergantung perjanjian yang dilakukan dengan makhluk gaib lewat perantara dukun. Di era modern seperti saat ini, ada banyak jasa yang mengaku mampu menyediakan sarana untuk memperoleh uang gaib tersebut.

Uang gaib memang kerap menjadi pilihan instan bagi mereka yang ingin meraup kekayaan dengan cepat. Meski harus melalui risiko yang tak mudah, sifat manusia yang telah gelap mata terkadang mengalahkan akal sehat. Justru hal tersebut semakin menjerumuskan mereka karena uang gaib sejatinya hanya tipuan belaka.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *