Miller Senang Bakal Tunggangi Motor Desmosedici GP 19

Daftar Indodax

Berita MotoGP: Pebalap tim satelit Ducati Pramac asal Australia Jack Miller sangat senang karena mendapatkan motor terbaru Desmosedici GP 19 untuk menghadapi musim depan. Padahal, musim 2019 nanti baru merupakan musim keduanya bersama tim satelit itu. 

Sebagai pebalap kedua di tim satelit itu pada musim lalu, Miller hanya mengakhiri musim di posisi ke-13 klasemen karena hanya menggunakan motor spec 2017. Musim ini seiring promosi yang didapat Danilo Petrucci, Miller diplot sebagai pebalap pertama tim satelit itu dan akan bertandem dengan Pecco alias Francesco Bagnaia.

Pada sesi uji coba pekan lalu di Valencia, Miller telah melakukan uji coba untuk mengendarai motor yang juga dikendarai oleh duo pebalap tim pabrikan Ducati itu. Miller pun menyatakan kekagumannya dengan performa motor terbarunya itu.

Miller berpendapat bila perbedaan antara motor yang dikendarainya musim lalu sangat jauh tertinggal dari motor yang akan digunakannya musim depan ini. Padahal motor tersebut masih dari satu famili yaitu Desmosedici GP.

Walaupun dengan motor barunya itu Miller harus beradaptasi lagi untuk mencari cara agar membuatnya nyaman mengendarai motornya itu, juara MotoGP Belanda 2016 ini tetap sangat senang karena motornya sekarang melampaui harapannya karena menurutnya, motor Desmosedici GP 19 sudah sangat rider-friendly.

“Sulit percaya karena motor ini hanya berbeda dua tahun saja tetapi sudah sangat canggih dan ada banyak sekali perubahannya,” jelas Miller.

“Sekarang motor Desmosedici GP jauh lebih baik. Pokoknya kini untuk berakselerasi, berhenti, berbelok dan semuanya jadi lebih oke,” terang Miller.

Artikel Tag: Jack Miller, Desmosedici GP19, Alma Pramac Ducati, Francesco Bagnaia


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *