Milan Segera Rampungkan Transfer Brahim, Madrid Dapat Klausul Menguntungkan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Milan Segera Rampungkan Transfer Brahim, Madrid Dapat Klausul Menguntungkan. Real Madrid dikabarkan bakal mendapat klausul yang menguntungkan dalam transfer Brahim Diaz ke AC Milan yang tampaknya tak lama lagi akan dirampungkan.

Brahim tampil impresif jelang akhir musim ini dengan mempersembahkan beberapa gol dan umpan gol penting untuk Rossoneri. Ia diperkirakan akan bertahan di klub selama setidaknya satu musim lagi.

Berbanding terbalik dengan kabar yang beredar sebelumnya, gelandang serang 21 tahun tersebut ternyata tak masuk dalam skuat tim nasional Spanyol untuk Olimpiade Tokyo musim panas ini. Hal tersebut tentu memberi pengaruh positif bagi Milan sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato mengingat mereka bisa mempercepat negosiasi dengan Los Blancos.

Kedua belah pihak sangat dekat mencapai kesepakatan dengan dasar pinjaman dan pilihan pembelian di angka 25-30 juta euro atau setara Rp400-480 miliar. Selain itu, akan ada klausul pembelian kembali yang menguntungkan Real Madrid lantaran nominalnya hanya beberapa juta euro lebih tinggi dari biaya pembelian yang harus dibayarkan Rossoneri untuk mempermanenkan statusnya.

Informasi lebih banyak mengenai perihal tersebut diperkirakan akan muncul dalam waktu dekat ini yang berarti Milan kemungkinan akan segera merampungkan transfer Brahim. Mengingat Hakan Calhanoglu telah meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk bergabung rival sekota Inter, suntikan cukup besar untuk mempertahankan pemain muda Spanyol tersebut di tim yang tentu memerlukan playmaker baru guna menghadapi musim baru nanti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *