Milan Jaga Kontak, Dua Alasan Ini Bikin Juventus Mundur Kejar Szoboszlai

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjaga kontak dengan Dominik Szoboszlai dengan Juventus memutuskan mundur dari perburuan bintang RB Salzburg tersebut karena dua alasan.

Rossoneri tampaknya menolak mengibarkan bendera putih untuk mengamankan salah satu target utama untuk memperkuat lini tengah mereka, Szoboszlai, yang saat ini membela Salzburg.

Pemain internasional Hungaria tersebut tak diragukan lagi menjadi nama yang begitu santer dikaitkan dengan Milan oleh berbagai outlet media, khususnya dengan kemungkinan kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer baru klub, sosok yang mengenalnya dengan baik selama bekerja di kerajaan sepak bola Red Bull.

Szoboszlai sendiri terus menggoda fans di media sosial mengingat baru-baru ini ia menyukai grafik soal kemungkinan transfernya ke Rossoneri, dan ayahnya pun lantas melakukan hal serupa yang semakin memanaskan spekulasi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, gelandang 20 tahun tersebut diinginkan oleh Milan dan Napoli, namun ditaksir bakal memerlukan dana sekitar 25 juta euro untuk menebusnya dari Salzburg akibat klausul pelepasan yang tersisip dalam kontraknya.

Rossoneri sendiri setiap hari selalu menjalin kontak dengannya terkait transaksi transfernya dan kemungkinan bakal ada perkembangan lebih lanjut dalam waktu dekat ini, sementara Bianconeri justru mundur dari perburuan lantaran dua alasan.

Pertama adalah Juventus tidak akan memasangnya langsung sebagai starter, dan yang kedua mereka yakin permintaan harganya dianggap terlalu tinggi mengingat tawaran barter atau formula pinjaman tidak akan dilirik Salzburg.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Juventus

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *