Milan dan Dua Raksasa La Liga Pantau Situasi Winger Juventus

Daftar Indodax

Berita Transfer: AC Milan dan dua raksasa La Liga dikabarkan tengah bersiaga mengingat masa depan Federico Bernardeschi bersama Juventus saat ini berada di persimpangan.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Bernardeschi pada jendela transfer Januari lalu dengan sejumlah outlet menyebut bahwa kesepakatan barter yang melibatkan Lucas Paqueta sempat didiskusikan bersama Bianconeri.

Musim dingin lalu, TMW mengklaim Milan akan dengan senang hati menyambut kedatangan pemain internasional Italia tersebut ke klub, sesuatu yang sudah disadari oleh narahubung dan agen sang inger, dan Juventus pun menaruh minat dengan kesepakatan pertukaran yang disebutkan tadi.

Bulan lalu, Romeo Agresti menyatakan bahwa Bernardeschi kemungkinan akan meninggalkan Bianconeri musim panas nanti setelah tiga musim membela klub, dengan Rossoneri tertarik dengan wacana merekrut pemain yang dibeli kampiun Serie A seharga 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Menurut abar dari Il Corriere dello Sport, masa depan winger berbakat tersebut di Allianz Stadium saat ini tengah menggantung. Ia harus mampu membuktikan kualitasnya saat musim ini dilanjutkan kembali agar dapat meyakinkan Juventus bahwa ia masih dapat menjadi bagian penting dari proyek mereka.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa ada tiga tim yang secara khusus memantau situasi Bernardeschi bersama Bianconeri dengan seksama, yakni Barcelona, Atletico Madrid, dan tentu saja Milan, dan musim panas nanti, masing-masing klub harus saling bersaing untuk memenangkan perburuan.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, AC Milan, Barcelona, Atletico Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *