Mikael Ymer Lalui Rintangan Pertama Di Bastad

Berita Tenis: Petenis berusia 20 tahun, Mikael Ymer berada di tepi jurang kekalahan di Swedish Open, Bastad, tetapi petenis favorit tuan rumah tersebut berjuang habis-habisan untuk menghindarinya.

Setelah berjuang selama 2 jam 8 menit, Ymer berhasil memetik kemenangan 4-6, 7-5, 6-0 atas petenis muda Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina.

Hanya empat peringkat yang memisahkan antara petenis peringkat 124 dunia, Ymer dan petenis peringkat 128 dunia, Fokina, tetapi Fokina tampak meyakinkan dengan memenangkan set pertama dan mendapatkan tiga peluang break di set kedua.

Namun, Ymer membuat para penonton tuan rumah kembali bergemuruh dengan memenangkan sembilan game secara beruntun setelah Fokina gagal menutup pertandingan pada kedudukan 5-4 di set kedua.

Ymer memenangkan 51 persen poin dari pengembaliannya dan mengamankan lima dari sembilan break point yang dihadapinya. Petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Ymer selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima, Nicolas Jarry atau petenis berkebangsaan Swiss, Henri Laaksonen.

Ymer yang saat ini berada di posisi kesepuluh Race To Milan, akan berusaha mendapatkan cukup banyak poin di turnamen clay-court level 250 pekan ini demi memastikan diri mendapatkan satu tempat di Next Gen ATP Finals yang akan digelar di Milan akhir musim ini.

Di aksi lain, rekan senegara Fokina, Roberto Carballes Baena berhasil menumbangkan rekan senegaranya, Jaume Munar dengan 6-4, 3-6, 6-3 setelah 2 jam 20 menit. Petenis berusia 26 tahun tersebut selanjutnya akan melawan petenis unggulan ketujuh, Casper Ruud atau petenis yang telah mengantongi tiga gelar turnamen ATP, Damir Dzumhur demi memperebutkan satu tempat di perempatfinal.

Artikel Tag: Tenis, Swedish Open, Mikael Ymer, Alejandro Davidovich Fokina, Roberto Carballes Baena

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *