Mido: Jose Mourinho Dan Paul Pogba Perlu Bantuan Mino Raiola

Berita Liga Inggris, Mino Raiola, Manchester United
Berita Liga Inggris – Sosok super agen Mino Raiola yang bisa pecahkan masalah di Manchester United.

 – Mido menilai jika manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, serta Paul Pogba saat ini perlu bantuan Mino Raiola. Super Agen itu ia klaim bisa jadi penengah yang efektif.

Mantan pemain Everton itu sangat percaya jika Jose Mourinho dan Paul Pogba yang kian tak akur di Manchester United perlu bantuan pihak ketiga untuk meredakan tensi mereka. Mino Raiola adalah sosok yang tepat untuk jadi pahlawan mereka.

Mino Raiola sendiri hingga kini masih jadi salah satu agen paling tajir melintir di dunia sepak bola yang juga agen Pogba. Raiola juga dikenal selalu mau berusaha mencari jalan keluar untuk pemainnya yang lagi bermasalah.

Semakin cocok, Mino Raiola juga cukup akrab dengan sosok Jose Mourinho. Wajar jika Mido lantas yakin jika sang agen bisa dan harus jadi penengah untuk masalah yang kian memanas ini. Mido lantas menyarankan Ed Woodward harus mendatangi Mino Raiola dan segera meminta bantuannya.

Raiola sendiri sudah mendatangkan banyak pemain ke Old Trafford yang bisa memudahkan Raiola untuk membaur di tengah masalah kedua tokoh penting Setan Merah tersebut. Pada kesempatan yang sama, ia juga sarankan agar Mou mau berubah juga.

Jose Mourinho sudah harus mau berubah di Manchester United

“Ed Woodward harus buru-buru mendatangi Mino Raiola karena hanya dia orang yang bisa menyelesaikan situasi ini. Raiola selalu mau melakukan yang terbaik untuk pemain-pemainnya,” ujar Mido melalui Sky Sports.

“Raiola itu punya hubungan yang sangat baik dengan Mourinho dan Manchester United. Dia sudah mendatangkan banyak pemain ke Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Mino Raiola adalah kuncinya untuk selesaikan masalah mereka berdua.”

“Jose Mourinho juga harus mau melihat kembali kesalahan yang sudah dia buat. Dia adalah pelatih hebat tetapi sekarang generasi pemain tidak sama lagi. Sudah tak bisa lagi mengatasi mereka dengan gaya jadul.”

“Sekarang harus mendekati pemain dan memperhatikan apa yang mereka katakan di depan media soal mereka, sebab reaksi mereka tak akan sama dengan generasi sebelumnya,” pungkasnya terkait para pemain generasi milenial di Manchester United.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *