Microsoft Surface Pro 6: Performa Lebih Bertenaga, Baterai Tetap Tahan Hingga 13.5 Jam


Menggantikan Surface Pro di tahun lalu, Microsoft mengumumkan kehadiran Surface Pro 6. Kini generasi terbaru tablet 2-in-1 besutan Microsoft ini menawarkan performa yang lebih bertenaga dengan daya tahan baterai yang tetap tahan lama.

Desain masih sama

Microsoft Surface Pro 6 tidak membawa banyak peningkatan di sektor desainnya. Seperti Surface Pro, Surface Pro 6 tetap hadir dengan layar sentuh 12.3 inci yang resolusinya 2736 x 1824 pixel. Kendati demikian, menurut Microsoft layar Surface Pro 6 menawarkan rasio kontras yang lebih baik jika dibandingkan Surface Pro. Fitur lain, Surface Pro 6 juga telah dilengkapi dengan kaki peyangga yang bisa dimiringkan, pena stylus opsional dan cover keyboard.

Performa lebih kencang

Untuk mendukung produktivitas Anda, Surface Pro 6 kini ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan. Pilihan konfigurasinya yakni dengan Intel Core i5, RAM 8GB dan SSD 128GB. Atau, tersedia juga model dengan Intel Core i7, opsi RAM hingga 8GB dan pilihan SSD dengan kapasitas maksimum 128GB.

Beralih dari prosesor Intel generasi ketujuh ke generasi kedelapan, Surface Pro 6 diklaim lebih bertenaga. Tidak tanggung-tanggung performanya ini meningkat hingga sekitar 67% jika dibandingkan Surface Pro.

Tapi, meski lebih bertenaga untunglah daya tahan baterainya tetap tahan lama. Microsoft Surface Pro 6 tetap ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 13.5 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis saat digunakan berkerja di luar ruangan.

Untuk konektivitasnya, Microsoft Surface Pro 6 dilengkapi dengan port USB 3.0, headphone jack, Surface Connect Port, mini Display Port dan SDXC Reader. Tablet ini juga telah membawa kamera depan 5 megapixel yang mendukung fitur Windows Hello dan kamera belakang 8 megapixel.

Microsoft Surface Pro 6 akan tersedia dengan 2 opsi warna baru yaitu hitam dan platinum. Harga jualnya dipatok mulai dari US$899.

Komentar



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *