Mesut Ozil Pergi ke Indonesia, Ada Apa ?

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Mesut Ozil Pergi ke Indonesia, Ada Apa ? Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Ia dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Selasa (24/5/2022).

I’m on my way, Indonesia – see you soon in Jakarta,” tulis Ozil di Twitter. Bersama dengan tweet tersebut, pesepakbola berdarah Turki ini mengunggah foto yang menunjukkan dia sedang berada di dalam pesawat.

Bintang sepakbola papan atas yang bersinar di tahun 2010-an ini punya sederet kegiatan di Indonesia, salah satunya mengunjungi pabrik Concave, brand olahraga yang berkolaborasi dengan Mesut Ozil.

Selain itu, dia juga akan memberikan coaching clinic kepada sejumlah talenta sepak bola di Tanah Air.

Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola,” kata CEO PT Aggiomultimex International Group Subagio Lembono.

Nama Mesut Ozil pernah melejit saat bermain untuk Real Madrid dan Arsenal. Bersama timnas Jerman, Ozil juga pernah sukses memenangkan Piala Dunia 2014. Kini berusia 33 tahun, Ozil berkostum Fenerbahce yang berlaga di Liga Turki.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *