Mesut Ozil Diyakini Masih Punya Masa Depan di Arsenal

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris : Direktur sepakbola Arsenal, Raul Sanllehi, mengatakan bila Mesut Ozil masih memiliki masa depan bersama Arsenal.

Raul Sanllehi membantah bila ada hubungan yang renggang antara Ozil dengan sang pelatih Unai Emery,  dirinya berujar bila pemain asal Jerman tersebut masih mempunyai masa depan di Arsenal.

Sebelumnya banyak berita yang mengabarkan bila Ozil kini tengah dekat dengan pintu keluar dari Meriam London, hal tersebut respon dari keputusan Emery yang jarang membawa Ozil di tiap pertandingan Premier League ataupun Liga Eropa. Beberapa media juga ada yang menyoroti bila sebetulnya Arsenal ingin segera mendepak Ozil untuk mengurangi beban gaji 350 ribu pound per minggu yang didapatkan Ozil di Arsenal.

Fenerbahce dikabarkan menjadi klub yang siap menampung pemain 30 tahun ini Januari nanti, namun gosip tersebut langsung dibantah Sanllehi yang mengaku masih percaya bila Ozil akan bertahan di Emirates Stadium.

“Unai memang saat ini jarang menggunakan Mesut, karena dirinya saat ini mempunyai banyak opsi yang bisa dia lakukan. Dari segi strategi saya paham mengapa Mesut jarang diturunkan, Unai ingin pemainnya terus bergerak dan mengejar bola hal tersebut mungkin belum bisa dilakukan Mesut,” kata Sanllehi yang dikutip dari Mirror.

“Tidak ada yang berkonflik di Arsenal, Unai dan Mesut mereka baik-baik saja. Unai yang saya lihat selama ini tidak pernah membedakan pemain bintang dan pemain non-bintang sehingga bila Mesut tiba-tiba tidak diikutsertakan dalam pertandingan mungkin ada pemain lain yang saat itu layak bermain.”

“Saya yakin Ozil akan terus bersama kami, kabar tentang dia akan pergi Januari nanti adalah hal yang biasa untuk bintang klub yang jarang dimainkan,” tutup Sanllehi.

Artikel Tag: Raul Sanllehi, Unai Emery, Arsenal, Mesut Ozil

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *