Meskipun Bulan Puasa Tak Menyurutkan Anggota Koramil dan Polsek Laksanakan Gotong Royong Bersama Masaraka





ACEH TAMIANG Wikimedan | Anggota Koramil 04/Bendahara merupakan jajaran prajurid Kodim 0117/Aceh Tamiang. Komando kewilayahan ini sangat berarti bagi masyarakat Kec. Bendahara dalam meningkatkan keamanan maupun kemajuan teritorial wilayah.

Danrmil 04/Bdh Kapten Inf M. Rizal beserta Anggota Koramil, Anggota Polsek dan Masyarakat mengadakan kerja bhakti (Gotong royong) membersihkan Masjid Istiqomah dan badan jalan di Desa Marlempang Kec. Bendahara Kap. Aceh Tamiang, sabtu(18/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Bdh mengatakan bahwa kami beserta anggota Koramil akan selalu terbuka kepada seluruh masyarakat dalam hal gotong Royong bersama, kegiatan ini jangan sampai punah karena merupakan peninggalan nenek moyang kita yang harus di lestarikan.”Ucap Danramil.

Iya juga menambakan Kegiatan gotong royong di Masjid Istiqomah dan badan jalan yang melibatkan Koramil dan Polsek serta masyarakat ini merupakan bentuk kepeduliahan aparat maupun bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat.meskipun mengunakan alat seadahnya seperti cangkul parang dan sapu tapi hasilnya yang sangat maksimal,” Ujarnya.(ABS)






Berita sebelumyaHari Terakhir Safari Ramadhan Tim III Sekdakab,di Pabatu Tebing Tinggi


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *