Meski Tiga Pemain Kuncinya Absen, Simeone Tetap Yakin dengan Skuatnya

Berita Liga Champions: Atletico Madrid akan melawan Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Liga Champions. Pada laga itu, Atletico Madrid masih akan kehilangan tiga pemain andalannya, yakni Diego Godin, Koke, dan Diego Costa karena menderita cedera.

Atletico Madrid akan kembali bermain dalam laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Berdasarkan jadwal, mereka akan melawan wakil Jerman, Borussia Dortmund di Wanda Metropolitano, Rabu (07/11) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Atletico Madrid sendiri harus memenangkan pertandingan ini demi menjaga peluang untuk lolos ke babak gugur dengan status sebagai juara Grup A. Karena untuk saat ini mereka masih berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi 6 poin, tertinggal 3 poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak.

Namun di tengah ambisi itu, Atletico Madrid tidak bisa diperkuat oleh tiga pemain andalannya, yakni Godin, Koke, dan Costa. Ketiga pemain itu dipastikan absen karena menderita cedera.

Meskipun demikian, Simeone tetap yakin dengan skuat yang dimilikinya.

“Saya optimistis kondisi itu akan segera baik-baik saja. Akan ada beberapa [pemain] yang dipastikan absen, tetapi tim melakukannya dengan sangat baik,” kata Simeone dalam konferensi pers jelang laga melawan Borussia Dortmund.

“Skuat yang akan bermain berada dalam momen yang baik. Ketika anda membangun tim, anda harus membayangkan situasi seperti ini,” pungkas arsitek asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply