Meski Tampil Tanpa Sejumlah Pemain Pilar, Tuchel Tak Gentar Hadapi Madrid

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir menghadapi Real Madrid tanpa sejumlah pemain pilar. Sang manajer justru optimis timnya akan meraih hasil yang bagus lantaran El Real saat ini dinilainya dalam kondisi yang tak terlalu baik.

Laga panas langsung tersaji pada matchday pertama Grup A Liga Champions saat Paris Saint-Germain menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Les Parisiens tengah menghadapi kondisi yang sulit di mana sejumlah pemain pilarnya dipastikan absen. Sebut saja Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang menepi karena cedera, sementara Neymar tak bisa tampil karena harus menjalani hukuman larangan tampil sebanyak dua laga.

Kendati demikian Tuchel menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir dengan kondisi tersebut lantaran Madrid diklaimnya juga tengah berada dalam posisi yang tidak terlalu baik. Tuchel bahkan mengaku optimis Les Parisiens bisa meraih hasil positif pada pertandingan tersebut.

“Kami tetap tenang. Beberapa pemain kami memang absen, namun Real juga menghadapi situasi serupa,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

“Sangat disayangkan, namun saya tetap percaya pada semua pemain. Saya yakin kita semua akan melihat penampilan Paris Saint-Germain yang baik dan mampu membuat Madrid kesulitan.”

“Semangat yang ditunjukkan oleh tim sangat bagus. Kami telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir kami. Ada beberapa detail kecil yang memberi kami kepercayaan diri. Saya sangat optimis,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Real Madrid, liga champions

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *