Meski Diminati Banyak Klub, Dortmund Pastikan Tak Lepas Jadon Sancho

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Musim ini penampilan Jadon Sancho bisa dibilang sangat luar biasa. Oleh sebab itu banyak klub besar yang menyatakan ketertarikannya, namun Borussia Dortmund memastikan bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain.

Sancho berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Pemain 18 tahun asal Inggris itu mampu mencetak 4 gol dan menyumbang 6 assists untuk Dortmund, dan mengantarkan tim berjuluk Die Borussian itu untuk sementara berada di puncak klasemen Bundesliga.

Penampilan apiknya itu membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkannya. Hal ini pun bisa menjadi dilema bagi Dortmund, yang telah kehilangan banyak pemain andalannya dalam beberapa musim terakhir. Seperti diketahui, Die Borussian telah kehilangan Robert Lewandowski, Ilkay Gundogan, hingga Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc pun memastikan bahwa timnya tidak akan menjual Sancho dalam waktu dekat. Pernyataan Zorc pun harus membuat para klub peminat gigit hari.

“Ya, karena dia masih pemain yang sangat muda dan sama sekali tidak ada tanda-tanda [menunjukkan akan ada transfer],” kata Zorc kepada media ternama Jerman, Bild.

“Jadon tahu betul klub mana yang membawanya ke tim nasional Inggris. Dan dia mengatakan dirinya, berkali-kali, betapa nyamannya dia dengan kita,” pungkasnya.

Di sisi lain, penampilan apiknya bersama Die Borussian membuat Sancho dipanggil ke timnas Inggris dan menjadi pemain termuda di skuat Gareth Southgate.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *