Meski Dibantai Liverpool, Warnock Puas dengan Kemajuan Cardiff

Berita Liga Inggris: Neil Warnock menegaskan dia senang dengan kemajuan yang ditunjukkan Cardiff City meski melihat timnya mengalami kekalahan 4-1 dari Liverpool pada Sabtu (27/10) malam WIB.

Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool pada menit kesembilan, tetapi harus menunggu hingga menit ke-66 untuk menemukan gol kedua mereka. Cardiff sempat mengecilkan kedudukan lewat gol Callum Paterson, tetapi The Reds akhirnya mengunci tiga poin dengan dua gol di penghujung pertandingan.

Hasil tersebut membuat Cardiff duduk di urutan ke-17 di klasemen dengan hanya meraih satu kemenangan sejauh ini. Namun, Warnock mengaku senang dengan hal-hal yang terjadi setelah Cardiff kembali ke Premier League, dan merasa skor 4-1 bukanlah cerminan dari pertandingan di Anfield.

“Kami baik-baik saja, kami bermain baik-baik saja,” kata Warnock kepada Sky Sports. “Ada banyak nilai plus lagi hari ini. Dengan apa yang kami punya, kami melakukan sebaik yang kami bisa.

“Saya pikir begitu [hasilnya buruk], tapi itu adalah level kami pada saat ini, terutama dengan kualitas yang mereka miliki. Ini mengecewakan karena melawan Chelsea juga kalah 4-1, dan saya tidak berpikir itu mencerminkan pertandingan.

“Kami memiliki enam atau tujuh peluang besar di babak pertama, tapi kami membuat keputusan yang salah. Saya katakan pada babak pertama, kami akan mendapat peluang jika kami mencetak gol, tapi sayangnya kami tidak melakukan itu.

“Kami terus berjalan, tetapi untuk mengakui dua gol yang terlambat seperti itu adalah pukulan. Para pemain memberikan tembakan terbaik mereka, dan hanya itu yang bisa Anda tanyakan.”

Pada laga selanjutnya, Cardiff akan menjadi tuan rumah untuk Leicester City dan Brighton and Hove Albion sebelum menghadapi pertandingan internasional.

Artikel Tag: Neil Warnock, Cardiff City, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *