Meski Cedera, Kevin Durant Tetap Terbang ke Toronto

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Kevin Durant akan tetap terbang bersama timnya meski masih mengalami cedera betis. Durant tetap ikut terbang dengan kemungkinan ia akan bermain di game kedua nanti.

Sebagaimana diketahui, Warriors akan menjalani dua pertandingan pertama babak final NBA di markas dari Toronto Raptors. Pada game pertama, Warriors dipastikan tidak akan diperkuat oleh Durant yang maish belum pulih dari cedera betisnya. Meski tidak bermain di game pertama, kali ini Durant akan tetap dibawa bersama rekan-rekan setim lainnya. Sebab, Durant dapat saja dimainkan di game kedua karena masih berlokasi di tempat yang sama.

Durant sendiri telah absen selama tiga minggu usai mengalami cedera betis di babak semifinal konferensi barat lalu. Hingga saat ini, Durant memang belum mendapatkan ijin dari tim dokter untuk bermain di lapangan. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dengan jadwal final NBA yang masih akan berlangsung beberapa hari lagi. Jadi, pihak Warriors akan mengambil jalan terbaik dengan menyiapkan Durant di setiap game. Jika memang ia pulih, maka ia akan langsung dimainkan kala itu.

Tidak heran apabila Warriors berharap Durant dapat segera kembali bermain. Sebab, Durant adalah salah satu pencetak angka terbanyak mereka musim ini. Warriors akan membutuhkan jasanya ketika berhadapan dengan Raptors yang juga memiliki deretan pemain berkualitas dalam skuatnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, warriors, kevin durant

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply