Meski Berbuat Ulah, MU Tetap Tak Izinkan Pogba Hijrah ke Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United Paul Pogba kembali membuat kehebohan di media sosial setelah dia terlihat menari-nari di pernikahan saudaranya, Florentin Pogba. Padahal dia telah lama absen dari lapangan hijau karena alasan cedera pergelangan kaki.

Sampai sejauh musim ini Pogba hanya mampu mencatat 6 penampilan karena dirinya baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan kakinya pada September 2019 lalu. Meskipun tidak bermain, Manchester United harus menanggung beban upah Pogba sebesar 3,25 juta pound atau setara 60 miliar rupiah selama 11pekan menjalani rehabilitasi.

Menariknya, pada bulan lalu Pogba justru terlihat bermain basket bersama bintang Miami Heat, Jimmy Butler. Padahal kala itu Pogba mengaku masih belum fit untuk bermain bersama The Red Devils.

Sementara baru-baru ini Manchester United juga telah memberi izin kepada Pogba untuk meninggalkan Inggris dan terbang ke Perancis demi menghadiri pernikahan saudaranya. Pogba yang disebut belum fit justru membagikan video yang menunjukkan bahwa ia sedang menari-nari di pernikahan Florentin.

Meskipun berbuat ulah, namun pihak Manchester United memastikan bahwa mereka tetap pada sikapnya untuk tidak akan menjual sang pemain ke Real Madrid pada musim dingin 2020 mendatang. Karena Ole masih meyakini bahwa Pogba adalah pemain terbaik untuk timnya.

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, Paul Pogba adalah pemain top yang di mana kami ingin melihatnya memainkan sepakbola terbaik di Manchester United. Kami hanya perlu membuatnya fit dan cocok,” kata Ole.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *