Merson: Perbedaan Hazard dan Messi Ada pada Konsistensi

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa perbedaan antara Eden Hazard dengan Lionel Messi ada pada masalah konsistensi dalam mencetak gol.

Hazard punya musim yang cemerlang di PIala Dunia bersama Belgia dan ia meneruskannya hingga dimulainya musim baru di Chelsea. Dia mencetak delapan gol dalam sepuluh pertandingan untuk The Blues.

Merson percaya bahwa Hazard adalah pemain terbaik saat ini di Premier League, namun ia mengatakan pemain 27 tahun itu harus meningkatkan konsistensinya hingga bisa disejajarkan dengan superstar Barcelona, Messi.

“Saya ingin mengatakan Hazard adalah pemain terbaik di Premier League,” katanya kepada Sky Sports.

“Dia adalah top skorer, dia membuat hal-hal bisa terjadi. Beberapa pekan lalu, saya mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia, tapi kemudian menunjukkan performa gemilang itu melawan Tottenham di Wembley.”

“Masalah dengan Hazard adalah dia bisa tidak mencetak gol selama enam bulan dalam satu waktu. Anda melihat itu sudah dua kali terjadi di Chelsea, contohnya musim lalu,” terangnya.

“Messi tidak melakukan itu. Dia mungkin gagal dalam satu pertandingan, tapi Hazard bisa melakukan itu untuk sebagian besar musim yang mana itu tidak bagus untuk timnya.”

Terlepas dari itu, Chelsea saat ini berbagi posisi puncak Premier League dengan Manchester City dan Liverpool usai menjalani delapan laga. Mereka akan menghadapi Manchester United pada Sabtu (20/10) nanti.

Artikel Tag: Lionel Messi, Eden Hazard, Chelsea, Maurizio Sarri, Berita Liga Inggris, premier league 2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *