Menyoroti Jasa Dipukuli di Depan Pasangan Saat Valentine, Babak Belur tapi jadi Punya Banyak Duit

Daftar Indodax

Hari kasih sayang atau Valentine tahun ini telah tiba dan beberapa negara di penjuru dunia pun merayakannya. Meskipun Indonesia tidak ikut merayakan, namun banyak yang mengamati uniknya hari tersebut. Pasalnya banyak jasa-jasa nyeleneh yang tiba-tiba muncul dan bikin geleng kepala. Mulai dari pacar sewaanlah, tukang kirim kado rahasialah, dan lain-lain.

Nah ada lagi jasa nyeleneh Valentine yang akhir-akhir ini muncul dan bikin geger netizen. Itu adalah jasa jadi samsak hidup biar bisa dipukuli di depan pacar. Bayarannya pun lumayan loh bisa bikin tajir sang pemilik jasanya. Penasaran dengan jasa ini? Simak ulasan berikut.

Jasa tak biasa pada hari Valentine

Memang umumnya pada hari kasih sayang, selalu saja muncul jasa-jasa yang tak biasa, misalnya pacar sewaan. Nah beberapa waktu yang lalu ternyata ada lagi jasa baru yang bikin geleng kepala. Bagaimana tidak, dilansir dari laman Liputan 6, seorang pria bernama Benny Se Teo tercetus ide untuk menyewakan dirinya agar dipukuli pada hari Valentine.

Ya, dia rela untuk dijadikan samsak dan dihajar di depan pacar sang klien. Tujuannya tentu agar membuat sang klien terlihat sangat gagah. Skenarionya, dia akan menghampiri dan menggoda sang cewek lalu dengan hanya satu atau dua pukulan, Benny akan segera tumbang dihajar.

Tarif yang ditawarkan lumayan bikin cuan

Lantaran jasa ini tak main-main, maka tarif yang ditawarkan oleh Benny juga lumayan mahal. Hal itu mungkin juga karena postur tubuh Benny yang besar, sangat mendukung perannya jadi seorang preman yang siap menggoda para wanita.

Sekali pukul dia memberikan harga sekitar Rp1,2 juta dan Rp1,7 untuk tendangan. Nah buat klien yang mau memukulnya hingga berdarah, mereka harus menyiapkan uang sebesar Rp2,9 juta. Usut punya usut, dirinya juga pernah main film dan memerankan seorang preman, jadi wajar ya kalau bayarannya juga lumayan tinggi. Gimana? Penasaran ingin coba jasanya?

Reaksi netizen bikin ngakak

Adanya jasa tak biasa ini tentunya membuahkan reaksi-reaksi tak biasa dari netizen. Ada yang menganggap hal ini hanya guyonan semata, hingga minta request tak biasa kalau benar bisa menyewa jasanya. Misalnya saja, ada yang ingin meniru adegan super hero di mana sang klien ingin menerbangkan Benny dan siap membayar berapa pun jika bisa.

Hingga meminta tarif jika menghajar Benny sampai UGD dan mematahkan hidungnya. Namun yang jelas hal ini menunjukkan apresiasi warganet pada jasa Benny yang tak biasa itu. Nantinya benar ada yang memakai jasa itu atau tidak tentu tak ada yang tahu. Unggahannya sendiri sudah dibagikan oleh 4000 netizen di Singapura.

Jasa-jasa tak biasa memang sering muncul saat Valentine

Sejatinya kemunculan jasa-jasa tak biasa ini sudah jadi hal yang sering terjadi saat Valentine. Misalnya saja pada tahun 2019 yang lalu seorang pria bernama Peter Wilding bikin geger karena membuka jasa sebagai kekasih bayaran. Bagaimana tidak, dalam sehari dia siap melayani kliennya ke mana sana. Tarif yang ditawarkan pun relatif murah, mulai dari Rp200 ribu hanya untuk jalan-jalan hingga jutaan rupiah.

Bukan hanya itu,  ada pula jasa menaruh nama mantan pada kotak kotoran kucing yang ada di AS. Tujuannya agar rasa kesal kamu nantinya bakal tersalurkan dan bisa segera move on. Nah uang dari jasa itu nantinya juga akan diserahkan pada penampungan hewan terkait. Lupain mantan sekaligus beramal, mantap.

Memang ada-ada saja ya jasa yang ditawarkan pada hari Valentine ini. Kalau manusia sudah memutar otak muncul saja ide yang nggak pernah terbayangkan. Jadi menurut kamu saat Valentine, jasa mana yang bakal paling laku.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *