Mengintip Kisah Melissa dan Indra, Pasangan Beda Negara yang Memilih Hidup Sederhana di Indonesia

Daftar Indodax

Mengintip Kisah Melissa dan Indra, Pasangan Beda Negara yang Memilih Hidup Sederhana di Indonesia – Kisah mengenai cinta dua negara memang selalu menarik untuk didengar. Tetapi biasanya kisah itu berakhir dengan orang Indonesia yang pergi ke negera sang pasangan agar bisa hidup lebih layak. Namun kembali lagi, itu semua pilihan masing-masing dan tentu sudah dipikiran secara matang dengan pasangannya.

Nah, kalau kisah di bawah ini malah terbalik, Sobat Wikimedan. Bagaimana tidak, pasalnya malah orang bule yang rela tinggal di Indonesia bahkan hidup dengan sangat sederhana. Yang jelas bikin kamu yang jomblo jadi baper ketika melihat mereka. Lalu seperti apa sih kisah mereka? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Awal pertemuan Melissa dengan suami tak ada kesan

Kisah cinta biasanya berasal dari pandangan pertama yang lanjut ke hati. Namun rupanya hal itu tidak terjadi pada kisah Melissa dan Indra yang lumayan unik. Pertemuan pertama mereka terjadi di tempat kerja Indra pada waktu itu di mana pria ini bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe.

Melissa datang ke kafe itu pun sebagai customer biasa dengan teman-temannya. Dilansir dari laman Detik, memang Indra sempat meminta foto dengan Melissa, namun dalam benak wanita asal Prancis itu tak ada rasa apa-apa. Bahkan menurut Melissa sosok Indra tampak tidak menarik di matanya sehingga dirinya bersikap biasa saja ketika bertemu dengannya.

Cinta mulai tumbuh setelah melakukan Vidcall

Melissa dan Indra sejatinya sempat bertemu beberapa kali, namun masih tak ada perasaan di antara mereka. Hingga pada suatu saat mereka saling kirim pesan di sebuah aplikasi pesan singkat. Melissa melihat sosok Indra sangat berbeda saat melakukan panggilan itu.

Dirinya mengaku mulai menyukai Indra namun masih belum sampai cinta. Hingga akhirnya Indra meminta Melissa untuk datang kembali ke Lombok pada akhir tahun 2017. Setelah pertemuan itu, lama kelamaan hubungan mereka jadi semakin erat hingga akhirnya mereka pun sepakat berpacaran. Pada tahun 2019, akhirnya kedua pasangan ini resmi menikah dan jadi suami istri.

Dikaruniai anak dan hidup sederhana bersama

Alih-alih memilih gemerlap kehidupan luar negeri, Indra dan Melissa malah memilih hidup sederhana. Seperti orang-orang biasa, mereka tinggal di sebuah rumah yang tak terlalu besar namun nyaman. Bahkan masih banyak bangunan atau lantai yang terbuat dari bambu atau tak bersemen. Hal itu bukan halangan, justru mereka lebih bahagia. Melissa juga senang bila harus memasak makanan jika menggunakan tungku ketimbang alat lain.

Kebahagiaan mereka pun bertambah ketika Melissa dikarunai seorang anak. Namun Melissa sendiri tak mau anaknya terekspos oleh karena beberapa alasan. Pertama karena terlalu dini, sehingga tak tahu jawaban dari sang anak mau atau tidak dirinya terekspos. Kedua, masalah anak di Prancis adalah masalah yang sensitif.

Terus bertahan meskipun di masa pandemi

Adanya pandemi COVID-19 tentunya membuat goyah ekonomi banyak pihak. Termasuk Melissa dan Indra yang juga sempat terkena dampaknya. Sebelumnya pasangan ini sempat memiliki toko produk herbal, sebuah bisnis yang lumayan menjanjikan. Akan tetapi adanya pandemi membuat usaha mereka jadi terhambat. Beruntung saja adanya Youtube bisa menambah penghasilan dari mereka.

Dari Channelnya itu, mereka tidak hanya mendapatkan ‘ceperan’ namun juga bisa membagikan kisah perjalanan cintanya yang lumayan berliku-liku. Mereka ingin menyampaikan pesan, kalau memang jodoh meskipun berada di belahan dunia berbeda pun nantinya ketemu juga.

Kisah mereka ini menjadi bukti kalau jodoh mirip seperti rezeki, kadang datang dari arah yang tak terduga. Sekarang jadi tugas masing-masing untuk siap menjenputnya dengan berusaha. Siapa tahu jodoh kamu juga berasal dari luar negeri juga.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *