Mengikuti Perkembangan Zaman, 5 Artis Ini Beralih Jadi YouTuber


Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)

Wikimedan.com – Menjadi YouTuber tampaknya sangat menjanjikan. Dari sana, kita bisa menghasilkan kekayaan jika konten yang disajikan menarik dan memancing banyak subscriber.

Apalagi setelah ngehits vlog atau video bloger yang biasanya berisikan aktivitas sehari-hari yang seru. Malah, konten di YouTube lebih menarik dari pada di televisi.

Makannya, banyak juga para selebriti yang beralih menjadi YouTuber. Mereka kini malah sering nongol di vlog pribadi mereka.

Berikut Wikimedan.com berikan deretan artis yang beralih menjadi YouTuber.

1. Anji Manji

Anji Manji. (Suara.com/Nanda) 

Anji Manji muncul di dunia hiburan Tanah Air sebagai vokalis band pada tahun 2005 yang kemudian beralih menjadi solois. Seiring perkembangan zaman, kini Anji beralih menjadi YouTuber. Sejak 2018 hingga saat ini, Anji sudah memiliki sebanyak lebih dari 900 subscriber.

2. Baim Wong

Baim Wong menyamar jadi orang gila. (YouTube) 

Baim Wong terbilang masih baru merintis YouTube-nya. Namun, berkat kontennya yang pura-pura menjadi orang gila itu membuat channel YouTube Baim Wong semakin melejit.

Apalagi konten tersebut sempat trending nomor satu. Sekarang, Baim Wong sudah punya dua juta subscriber.

3. The Sungkar Family

Kamar Wardrobe Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkars Family) 

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar beserta suami masing-masing juga memiliki channel YouTube yang telah mendapat sebanyak 900 ribu subscriber.

4. Boy William

Boy William dan Jokowi. (YouTube) 

Muncul sebagai host, kini Boy William memilih menjadi YouTuber. Selain nge-vlog, konten Nebeng Boy menjadi ciri khas channel YouTube-nya. Kini ia punya sebanyak lebih dari 900 ribu subscriber.

5. Laudya Cynthia Bella

Atta Halilintar kena prank Laudya Cynthia Bella. (YouTube) 

Laudya Cynthia Bella sudah jarang muncul di televisi karena sibuk mengurus bisnis-bisnisnya. Meski tak aktif lagi di layar kaca, ia punya YouTube channel sendiri sejak Agustus 2018 lalu. Kini ia punya lebih dari 500 subscriber.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *