Menggelar “Konser Musik” di Smartphone

Daftar Indodax
JAKARTA Wikimedan | Menggelar “Konser Musik” di Smartphone. Menonton konser musik kini menjadi sesuatu yang sangat berharga dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena saat ini masih terkendala pembatasan akibat COVID-19. Sebenarnya, kamu bisa bersama-sama mendengarkan musik ala konser bareng teman-temanmu dengan menggunakan aplikasi Music Party.

Music Party ini merupakan aplikasi yang memungkinkan untuk memutar musik di beberapa smartphone OPPO sekaligus. Aplikasi bawaan dari ColorOS ini memungkinkan pengguna untuk membuat party baru dengan playlist musik sendiri atau bergabung dengan party yang sudah ada. Apabila Music Party belum ada di ponsel OPPO milikmu, maka kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu dari OPPO Store.

Untuk menggunakan Music Party, kamu pilih ‘Create a Party’, lalu pilih Connect via Personal Hotspot atau Connect via Wi-Fi, lalu klik Next. Pastikan kamu dan teman-temanmu menggunakan koneksi Wi-Fi yang sama atau menggunakan hotspot pribadi milik salah satu temanmu untuk bisa mengakses Party.

Selanjutnya akan muncul Party QR Code dan bagikan kode tersebut ke setiap teman yang menggunakan smartphone OPPO juga. Di perangkat lainnya, pilih Join a Party dan pindai QR Code untuk masuk ke ruang Party.

Kemudian tambahkan musik favoritmu dengan menekan ikon + pada pojok kiri atas layar ponsel OPPO milikmu. Lalu klik tombol Play untuk memutar lagu, maka akan bisa terdengar sekaligus di perangkat lain yang terhubung dengan Party. Acara mendengarkan konser musik bareng-bareng temanmu pun kini terwujud dengan Music Party.

Dengan menggunakan OPPO A16, kamu bisa menggelar “konser musik” dengan Music Party ke sesama pengguna ponsel OPPO dalam waktu lama. Pasalnya, OPPO A16 dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang awet, semisal untuk mengakses YouTube maka bisa menyala hingga 21,02 jam.

Dalam posisi daya baterai tinggal 5%, perangkat ini masih dapat digunakan untuk melakukan panggilan selama 1,84 jam. Hal ini karena disokong fitur Super Power Saving Mode, sementara fitur Super Nighttime Standby Mode akan mengurangi konsumsi daya di malam hari sebesar 1,21%.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *