Menangi Game 4, Los Angeles Lakers Selangkah Lagi Jadi Kampiun

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Los Angeles Lakers berhasil bangkit di game keempat dan sukses menghempaskan perlawanan Miami Heat. Berkat kemenangan penting ini, Lakers unggul 3-1 dalam agregat dan butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi kampiun NBA.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung sengit dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Perolehan skor juga berlangsung ketat hingga memasuki kuarter pamungkas. Beruntung bagi Lakers mereka punya deretan pemain berpengalaman yang tahu cara mengambil keputusan denagn bijaksana. Los Angeles Lakers pada akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan manis 102-96.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan ini tidak lepas dari kontribusi besar dua pemain bintangnya yaitu LeBron James dan Anthony Davis. LeBron mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 28 poin, 12 rebound, dan 8 assist. Ia hanya butuh tambahan 2 assist lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Davis juga tampil apik dengan catatan 22 poin, 9 rebound, 4 assist, serta 4 blok krusialnya.

Berpindah ke kubu Miami Heat, Jimmy Butler dan Tyler Herro jadi dua pemain yang paling produktif dalam pertandingan kali ini. Butler lagi-lagi menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain paling hebat dalam tim dengan mencetak 22 poin, 10 rebound, dan 9 assist. Sementara itu, Herro yang diberi jatah bermain selama 37 menit juga tampil tidak kalah apik dengan menorehkan 21 poin.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *