Menang Atas Lazio, Ancelotti Sanjung Kualitas Pemain Pelapis

Berita Liga Italia: Klub raksasa Italia, Napoli sukses keluar dari lubang jarum kala menjalani laga sulit kontra Lazio di laga lanjutan pekan ke-20 Serie A, Senin (21/1) dini hari WIB. Menjamu Lazio di Stadio San Paolo, I Partinopei berhasil mengamankan tiga angka usai memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Menjadi sangat istimewa dikarenakan di laga ini pelatih Carlo Ancelotti harus menurunkan sejumlah pemain pelapis dikarenakan absennya beberapa pilar utama. Ya, di laga tersebut, Don Carletto tidak dapat menurunkan empat pilar utamanya sekaligus, yakni Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, serta Allan yang tengah menjalani skorsing, ditambah kapten Marek Hamsik yang sedang didera cedera.

Berhasil memetik kemenangan di tengah absennya para pilar utama jelas membuat eks pelatih Real Madrid tersebut bangga. Ancelotti bahkan menyebut bila kedalaman skuadnya saat ini sudah lebih dari cukup untuknya bertarung di tiga kompetisi (Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa).

“Kami kehilangan banyak pemain hari ini, tetapi Anda benar-benar tidak bisa mengatakannya sama sekali, sehingga ini menunjukkan kekuatan kami yang sangat dalam. Ini adalah skuad yang mampu bermain untuk tiga turnamen,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Football-Italia.

“Kami sudah mengalami saat-saat sulit, beberapa di antaranya dapat kami tangani dengan lebih baik dan ada juga beberapa kesalahan naif, tetapi secara keseluruhan ada begitu banyak kualitas di sini,” imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Napoli kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 47 poin, unggul tujuh angka dari Inter Milan di tempat ketiga.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Carlo Ancelotti


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *