Melempem di Paruh Kedua, Mono Vampire Ditumbangkan Macau Black Bears

Berita Basket Asia : Mono Vampire berhadapan dengan Macau Black Bears dalam laga perdana mereka di ajang ABL musim 2018-2019. Sempat tampil apik, Mono harus rela menelan kekalahan di kandang sendiri usai gagal mempertahankan konsistensinya di dua kuarter terakhir.

Bermain di Mono 29 Stadium yang merupakan kandang sendiri, Mono berusaha untuk memperagakan permainan cepat sejak kuarter pertama di mulai. Tim asuhan Kyle Julius ini bahkan mengandalkan serangan mereka melalui tembakan-tembakan tiga angka yang melesat dengan mulus. Namun sayang, permainan Mono tidak dapat bertahan di paruh kedua. Black Bears yang sudah mengetahui kelemahan di pertahanan Mono lantas menggempurnya tanpa henti. Black Bears mampu menutup pertandingan dengan lebih baik dan memenangkan laga dengan skor 106-100.

Kunci kemenangan Black Bears pada pertandingan ini adalah duo pemain asing mereka yaitu Anthony Tucker dan Ryan Watkins. Watkins yang dimainkan selama 38 menit pada laga ini mampu menjadi top skor dengan torehan double-doublenya. Ia mampu mencetak total 29 poin serta 23 rebound untuk kubu Black Bears. Sementara itu, Tucker yang memegang peranan dalam membagi alur bola mampu menambahkan 28 poin pada laga ini.

Berpindah ke kubu Mono, Mike Singletary dan Marcus Keene menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Keene yang memulai permainan pertamanya bersama Mono mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 30 poin. Sementara itu, Singletary yang menjadi kapten tim mampu menambahkan 28 poin untuk Mono.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Macau Black Bears, Marcus Keene, Michael Singletary, Anthony Tucker, Ryan Watkins


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *