Median Token DeFi Kembali Setara dengan Bitcoin Tahun Ini

Daftar Indodax

News Cryptocurrency – Meskipun ada kemunduran dari pasar bullish yang meroket untuk keuangan yang terdesentralisasi, pengembalian token DeFi rata-rata jauh mengungguli Bitcoin dan Ethereum. Namun, kinerja median adalah cerita yang berbeda.

Median Token DeFi

Pada 17 November, analis crypto nama samaran “Ceteris Paribus” berbagi data dengan 12.000 pengikutnya yang menyusun median YTD dan kinerja rata-rata dari 40 aset crypto teratas, yang terdiri dari 38 aset DeFi teratas, Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH). Sekitar 26 aset DeFi saat ini membukukan keuntungan YTD.

Analis menemukan bahwa pengembalian rata-rata berada di sekitar 148,8%, yang merupakan 15,5% di atas keuntungan Bitcoin 133,3% YTD. Jadi, setengah dari token DeFi berada di atas level itu, dan setengahnya lagi di bawah. Paribus mengatakan itu cukup banyak:

“Rebound yang kuat di bulan November sejauh ini tetapi tidak seperti musim panas, pengembalian token median telah menyamai BTC, tidak mengungguli.”

Namun, kinerja rata-rata tahun 2020 sebesar 428,7% lebih dari tiga kali lipat keuntungan Bitcoin.

Pada tulisan ini, aset berkinerja terbaik DeFi untuk tahun 2020 adalah Aave (AAVE) dengan keuntungan 4.245%, Band (BAND) dengan 2.466% dan Yearn Finance (YFI) dengan 1.597%. THORChain (RUNE) adalah satu-satunya token DeFi lain yang memposting YTD empat kali lipat, dengan 1.203%.

Aset sektor berkinerja terburuk untuk tahun ini sejauh ini adalah Curve (CRV), SushiSwap (SUSHI) dan Swerve (SWRV), mencatat kerugian masing-masing 88,7%, 80,1% dan 79,9%.

Aset DeFi telah menghasilkan volatilitas ekstrim dalam beberapa bulan terakhir, dengan 10 dari 29 token DeFi membukukan keuntungan melebihi 1.000% pada bulan Agustus, sementara CRV adalah satu-satunya aset yang berakhir Agustus di merah.

Namun, hanya Gnosis (GNO) dan Hegic (HEGIC) yang mampu membukukan keuntungan satu digit untuk September hingga Oktober, sementara 34 token lainnya merugi – termasuk lima token yang turun lebih dari 89%.

November sejauh ini terlihat volatilitas yang relatif sederhana, dengan 32 dari 38 token naik untuk memposting kinerja rata-rata dan rata-rata masing-masing sekitar 20% dan 35%.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *