Media Online Ketikberita.com Bersilahturami Dengan Kapolres Pelabuhan Belawan


Ket foto : Pemred bersama Redpel Wikimedan melakukan kegiatan silahturahmi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan (foto,Abdul Halil)

BELAWAN Wikimedan | Bertempat diruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan, Pimpinan Redaksi (Pemred) bersama Redaktur Pelaksana (Redpel) Wikimedan melakukan kegiatan silahturahmi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH,Jumat (12/10) sekira pukul 11.15 wib.

Dengan penuh keakraban antara Pimpinan Redaksi Wikimedan Herman didampingi Redaktur Pelaksana (Redpel (Redpel) Yudi Ikhsan Lubis,ST dan wartawan ketikberta.com Abdul Halil,SE dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH mewarnai kegiatan silahtrahmi tersebut.

Dalam penyampainya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, Herman mengatakan,”saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres, yang mana telah dapat bersinergisitas dan berkerjasama, dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada wartawan Wikimedan unit Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan peliputan dan wawancara tantang segala macam kegiatan Operasi personil,”ungkapnya.

Tambahnya,”kami seluruh keredaksian Wikimedan mulai dari Pemred, Redaksi dan seluruh wartawan ketikberita mendo’akan semoga bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan keluarga selalu dalam keadaan sehat selalu, semoga dilancarkan jalannya dalam bertugas dan sukses selalu,”harap Herman.

Rangkaian berikutnya,Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengucakan terimakasih kepada Pemred dan Redpel Wikimedan yang telah meringankan langkahnya untuk datang ke Mapolres Pelabuhan Belawan,dalam rangka membangun silahturahmi dan kerjasama yang berkesinambungan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas Atensi yang sudah diberikan kepada Polres Pelabuhan Belawan dari media online Wikimedan atas pemberitaan-pemberitaan yang positif, dalam kesempatan ini juga sampaikan bahwasanya wartawan Wikimedan yang bertugas (unit) di Polres Pelabuhan Belawan telah saya ikut sertakan dalam setiap Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD),”terang Ikhwan Lubis.

Usai beranjangsana diruangan Kapolres Pelabuhan Belawan, Pemred dan Redpel yang didampingi wartawan unit Polres Pelabuhan Belawan Wikimedan menyempatkan diri melaksanakan Sholat Jumat berjemaah di Masjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan.

Saat selesai melaksanakan Sholat Jumat, bertempat diteras Masjid Al-Amin Pemred Wikimedan kebetulan bertemu dengan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Eddi Supriyanto,SH dan keduanya sempat berbincang sejenak dan diakhiri dengan berfoto bersama.(Abdul Halil)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *