McLeish Ingin Hampden Park Dipenuhi Pendukung Skotlandia

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Manajer Timnas Skotlandia, Alex McLeish menginginkan timnya untuk menarik para penggemar kembali ke Hampden Park.

Anak asuh McLeish menghadapi Israel di Haifa pada Kamis malam (11/10) di UEFA Nations League dan tim tamu akan memiliki banyak dukungan di belakang mereka.

Skotlandia akan memiliki lebih banyak penggemar di Haifa International Stadium daripada pendukung tuan rumah, sesuatu yang membuat McLeish senang.

Dia berkata: “Senang mendengar bahwa kami memiliki penggemar Skotlandia yang datang ke pertandingan karena kami tahu kami ingin mengisi stadion kami sendiri.”

“Kami tidak ingin membawa Brasil, Belgia atau Portugal ke Hampden untuk membawa penonton kembali.”

“Kami ingin tim Skotlandia membawa masa kembali dan kami ingin membangkitkan semangat para penggemar dan tentu saja intinya adalah untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Itulah tujuan saya dan saya yakin itulah yang coba diupayakan oleh pelatih Israel.”

Skotlandia saat ini duduk di puncak Grup C1 setelah menang 2-0 bulan lalu atas Albania. Jika mereka memenangkan grup, mereka akan promosi ke Grup B.

“Saya percaya saya memiliki sekelompok pemain bagus di ruang ganti. Ini tentang menghilangkan kesalahan tetapi juga bermain untuk tingkat kinerja terbaik mereka.”

“Di tingkat internasional tidak ada tempat sembunyi. Kadang-kadang Anda membuat kesalahan dan itu lebih dahsyat daripada membuat kesalahan di level klub karena kadang-kadang Anda mendapatkan kesempatan kedua.”

“Kami ingin pertahanan berada di posisi teratas dan kami juga ingin para pemain dapat membuat hal-hal lain dalam performa terbaik mereka,” tutupnya.

Artikel Tag: UEFA Nations League, Hampden Park, Alex McLeish

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *