Mayat Mr.X yang Mulai Membusuk di Temukan Mengambang di Laut





SERGAI(Sumut), Wikimedan | Warga Pantai Cermin dihebohkan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi mulai membusuk mengambang di tengah laut, berjarak lebih kurang 5 mil dari bibir Pantai Cermin, Selasa (27/11/2018) siang.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Sat Polair Polres Sergai. Untuk mengevakuasi mayat tersebut, personel TNI AL dan KPLP turun ke lokasi kemudian membawa mayat tersebut dan diserahkan ke Polsek Pantai Cermin untuk dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan identifikasi.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK MSi ketika dikonfirmai awak Media melalui telepon selulernya membenarkan adanya mayat yang ditemukan terapung di perairan Pantai Cermin tersebut.

“Mayat Mr X ditemukan pada kordinat 03 derajat 45 menit 43,0 detik atau lebih kurang 5 mil dari bibir pantai,” kata AKBP H Juliarman.

Dikatakan Kapolres, hingga kini pihak Kepolisian masih menunggu hasil identifikasi dari Rumah Sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban hingga ditemukan mengapung di laut.
“Polisi belum mengetahui motif kematian Mr X tersebut. Sampai saat ini kita masih menunggu hasil Identifikasi dari rumah sakit,” pungkasnya. (AfGans)






Berita sebelumyaPuluhan Wartawan Absen Menulis Pemberitaan Kegiatan di Pores Sergai


Kategori : Berita Medan

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *