Maverick Vinales Sayangkan Perjalanan Musim Ini Yang Tak Optimal

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales menyayangkan perjalanan musim ini yang kurang mulus. Ia kesal karena gagal memanfaatkan momen absennya Marc Marquez dari MotoGP Spanyol lalu.

Maverick Vinales Sayangkan Perjalanan Musim Ini Yang Tak Optimal

Dengan durasi Marc Marquez yang lama absen, harusnya Maverick Vinales serta Yamaha berpeluang besar untuk bisa merebut gelar juara tahun ini. Sayangnya, ia masih mengalami kesulitan untuk tampil konsisten. Hingga balapan terakhir di GP Teruel, Vinales hanya bertengger di peringkat ketiga klasemen saja. Ia kalah saing dari Fabio Quartararo dan Joan Mir.

Hal ini jelas membuatnya merasa kecewa bukan main. Harusnya, ia bisa unggul jauh karena Marquez selaku rival utama sudah absen. Namun, ia lagi-lagi kesulitan dengan settingan motor YZR-M1 hampir sepanjang musim.

“Ya, ini jelas merupakan tahun yang hilang. Marc Marquez tidak ada di sana dan kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk kejuaraan. Honda dan Marc bersama-sama berada di level yang berbeda,” ucap Vinales saat diwawancara.

“Situasi untuk memenangkan gelar sempurna, tetapi kami kalah pada musim 2017 dan sekarang kami kalah pada 2020 juga. Kami membuat kesalahan yang sama. Saya tidak memiliki feeling terbaik saat mengendarai motor. Kami seringkali tidak kompetitif. Jika motor tidak berfungsi, Anda bisa melupakan seluruh (balapan) akhir pekan,” pungkas pebalap yang khas dengan julukan Top Gun tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *