Mauro Icardi Siap Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

Berita Liga Italia: Mauro Icardi siap memperpanjang kontrak bersama Internazionale Milano hingga tahun 2023. Kontrak baru untuk kapten Inter Milan ini bernilai 7 juta euro dan berbagai bonus seperti kabar yang diberitakan oleh Wanda Nara.

Agen sekaligus istri Icardi itu memberikan kabar tersebut pada Jumat tengah malam melalui cuitan di twitter dan memberi tahu bahwa kesepakatan ini akan segera selesai.

“Ini jam 00.30 dan saya masih membaca kontrak baru untuk Icardi,” ujar Wanda Nara di akun twitter pribadinya.

Ini berhubungan dengan laporan yang memberitakan bahwa Inter Milan telah mengirim salinan kontrak agar dapat ditandatangi oleh sang pemain. Dengan kontrak anyar ini, Icardi akan tetap bertahan di Stadion Giuseppe Meazza hingga Juni 2023, dan sang striker akan mendapat kenaikan gaji hingga 7 juta euro per tahun dan beberapa bonus.

Masih perlu ditunggu, apakah klausul pelepasan Icardi tetap berada pada angka 110 juta euro seperti sebulumnya atau mengalami kenaikan. Pada kontrak Icardi sebelumnya, memang tercantum klausul pelepasan yang hanya bisa diaktifkan oleh tim-tim luar Italia.

Negosiasi berjalan cukup alot hingga tertunda berbulan-bulan, tetapi Icardi selalu menyatakan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan. Meskipun banyak tawaran datang dari tim-tim besar Eropa. Perpanjangan kontrak Icardi yang hampir selesai seakan membuat isu kepergian sang kapten semakin menghilang.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan siap membajak Icardi dari Inter Milan karena tim asuhan Luciano Spalletti itu gagal di ajang Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun ini memang menjadi sosok vital di klub. Sejak pertama kali bergabung dengan Inter, ia telah mencetak 119 gol dalam 200 pertandingan di seluruh kompetisi.

Artikel Tag: Inter Milan, Icardi, Real Madrid


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *