Maurizio Sarri Minta Juventus Rekrut Emerson Palmieri dari Chelsea

Berita Transfer: Maurizio Sarri bisa bereuni dengan bek kiri favoritnya di Chelsea, Emerson Palmieri, jika jadi menggantikan Massimiliano Allegri di Juventus, lantaran Alex Sandro sedang menuju pintu keluar pada musim panas ini.

Menurut kabar yang dirilis oleh Corriere dello Sport, Juventus kemungkinan besar akan menunjuk Sarri sebagai pelatih baru mereka untuk musim baru nanti, dan sang allenatore lebih menyukai sang pemain timnas Italia kelahiran Brasil tersebut, Palmieri, untuk menjadi bek kirinya jika Alex Sandro terjual.

Sang defender berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Blues dari AS Roma pada bursa transfer bulan Januari tahun 2018 lalu dengan mahar transfer senilai 20 juta euro, namun menjadi andalan klub pada musim ini dengan bermain 27 kali di semua ajang, semenjak Sarri mengambil alih.

Namun begitu, Chelsea akan menjalani embargo di dua jendela transfer mendatang dan akan sulit merekrut pemain dari mereka, terutama setelah menjual bintang utama mereka, Eden Hazard, ke Real Madrid.

Palmieri pada saat ini sedang bersama tim nasional Italia jelang laga kualifikasi Piala Eropa kontra Yunani dan Bosnia-Herzegovina, jadi penentuan masa depannya kemungkinan tidak bisa dipastikan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Juventus juga dikaitkan dengan mantan anak asuh Sarri di Napoli dan Empoli, Elseid Hysaj, namun sang full-back asal Albania utamanya bermain sebagai bek kanan, dan perekrutannya kemungkinan akan menggantikan Joao Cancelo, yang ramai disebutkan akan segera bergabung dengan Manchester City.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Juventus, Chelsea

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *