Mata Sudah Kangen Main Lagi di old Trafford

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui jika dirinya sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan saat tampil di Old Trafford. Pasalnya terakhir kali MU tampil markas mereka sendiri pada akhir Oktober lalu.

Manchester United sendiri terakhir kali tampil di hadapan pendukungnya yang memenuhi Old Trafford saat menjamu Everton pada lanjutan pekan ke-10 Premier League 28 Oktober yang lalu. Artinya MU sudah tak bermain di markas sendiri selama tiga pekan lamanya.

Namun setelah jeda internasional, The Red Devils akan melakoni dua laga kandang saat menjamu Crystal Palace, Sabtu (24/11) malam WIB, dan Young Boys pada lanjutan matchday kelima Liga Champions, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Mata sendiri mengakui jika dirinya sudah sangat merindukan atmosfer sepakbola di Old Trafford dan bertekad untuk tampil bagus di hadapan para fans MU.

“Ini sudah terasa lama dan tim ini merindukan [bermain di Old Trafford] itu, karena kandang kami adalah tempat yang sangat spesial,” tulis Mata di laman blog pribadinya.

“Anda ingin segera bermain di sana secepatnya dan menampilkan performa bagus demi fans.”

“Setelah sekian lama, kita akan memainkan dua laga kandang beruntun. Pekan ini kami melawan Crystal Palace sebelum, tiga hari kemudian, kami melawan Young Boys di Liga Champions.”

“Kami takkan terjebak dengan berpikir bahwa laga-laga seperti itu lebih mudah ketimbang yang lain,” tutup Mata.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *