Masyarakat Batam Antusias Melihat Penampilan Para Taruna AAL

Pasang Iklan Disini




Penampilan Drum Band dari Para taruna AAL. saat dilepas di didepan Grand mall Batam di saksikan ribuan manusia warga batam di pinggir jalan sampai ke nagoya Hill.(Foto:Indralis)

BATAM, Wikimedan | Para Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) melakukan kegiatan Drum Band dimulai start Grand Mall Batam serta Finish Nagoya Hill dalam rangka Latihan Kartika Jala Kridha Taruna AL Tingkat III Angkatan 66. Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal IV mengatakan bahwa masyarakat Batam sangat antusias melihat penampilan dari Taruna AAL dan juga merupakan satu kebanggaan serta dia berharap lebih banyak pemuda yang minat masuk Akmil.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa melihat para Taruna yang gagah dan juga ini merupakan promosi angkatan Laut, “ujar Arif, Selasa (15/10/2019) bertempat Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.Lanjut Arif, bukan hanya di Angkatan Laut saja melainkan akan ada juga promosi Angkatan Darat dan udara.(r/Indralis)

 






Berita sebelumyaMencari Bibit Baru, Kasdim 0117/Atam Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019 Di Kab.Atam
Berita berikutnyaOJK Gandeng BI, Kementerian, PUJK Dongkrak Inklusi Keuangan


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *