Masih Kecewa, Lionel Messi Tolak Berikan Jerseynya ke Alphonso Davies

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Bintang muda Bayern Munich, Alphonso Davies mengakui bahwa dia sempat meminta jersey bintang Barcelona, Lionel Messi seusai pertandingan babak perempat-final Liga Champions Eropa, yang berkesudahan 8-2 untuk kemenangan Die Bavarian.

Akan tetapi permintaan Davies kala itu tidak disanggupi oleh Messi, yang terlihat sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya, yang merupakan kekelahan paling buruk Barcelona dalam sejarah mereka di Liga Champions.

“Saya meminta jerseynya, tetapi saya pikir dia sedikit kecewa. Tidak apa-apa, semoga lain kali,” kata Davies, dilansir BT Sport.

Selain itu, kekalahan tersebut juga membuat Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman pun tak bisa menjamin bahwa dirinya bisa meyakinkan bintang asal Argentina itu untuk bisa bertahan di Camp Nou musim depan.

“Saya tidak tahu apakah saya harus meyakinkan Messi atau tidak. Anda ingin memiliki pemain terbaik di dunia dalam tim Anda, bukan sebaliknya. Dia memiliki kontrak. Saya harus berbicara dengannya, karena dia adalah kapten tim,” kata Koeman, dilansir Goal.

“Saya ingin bekerja dengan Messi. Dia memenangkan pertandingan Anda, dan jika dia memberikan penampilan yang selalu dia tunjukkan, saya akan senang jika dia ingin bertahan,” lanjutnya.

Messi memang telah menjadi ikon dari Barcelona, terlebih dia adalah pemain hasil binaan akademi La Masia. Saat ini Messi masih memiliki sisa kontrak selama satu musim atau hingga musim panas 2021 mendatang bersama Barcelona.

Artikel Tag: Lionel Messi, alphonso davies, Barcelona, Bayern Munich

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *